Dapatkan Domain .com .net . info .org .biz .us Gratis

Wednesday, January 23, 2013

Pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai cara mendapatkan top level domain, yaiut .com .net .biz .us dan .info secara gratis. Anda dapat memilih salah satu dari yang telah saya sebutkan tadi.
Yang perlu anda lakukan adalah mendaftar di sini. Lalu ikutilah langkah selanjutnya.

Untuk mendapatkan domain ini anda perlu mendapatkan referal atau mengajak orang lain untuk mendaftar pada layanan ini. Selain mengajak referal, anda dapat mengikuti survey online untuk mendapatkan poin yang nanti untuk mendapatkan domain yang telah anda pilih. Poin yang dibutuhkan untuk mendapat domain adalah 50, poin dari tiap survey adalah 2, sedangkan poin dari referal saya sendiri kurang tahu. Kalau tidak salah anda akan mendapat 10 poin saat mendaftar, karena saya sudah mendapat 10 poin, jadi anda tinggal mengumpulkan 40 poin lagi untuk mendapatkan domain gratis ini. Jika anda berhasil maka anda akan mendapatkan top level domain secara gratis sekaligus fitur lainnya yang telah disediakan.


Catatan : Saya belum mengetahui apakah ini merupakan sebuah scam atau bukan. Karena saya juga baru mendaftar. Sebelum mencoba kita tidak akan tahu apakah ini merupakan scam atau bukan, maka dari itu tidak ada salahnya jika kita mencoba.



Update : Link diatas sepertinya memberikan informasi yang kurang mengenai syarat untuk mendapatkan domain gratis.
Saya mendapatkan informasi mengenai mendapatkan 3 top level domain yaitu .com , .net , .org
Syaratnya adalah mencari referal, minimal 9 orang untuk mendapatkan satu buah domain gratis. Silahkan kunjungi link berikut ini.

0 komentar:

Post a Comment