Game Strategi yang Uangnya dapat Dikonversikan Menjadi Uang Nyata

Wednesday, January 15, 2014

Baru-baru ini saya menemukan salah satu game yang menarik perhatian saya. Game ini merupakan suatu simulasi perekonomian dunia. Dalam game ini anda dapat melakukan perdagangan serta memproduksi barang-barang untuk dijual dan juga anda dapat bekerja untuk mendapatkan uang.

Bukan hanya itu, anda dapat mengkonversikan uang dalam game ini menjadi uang nyata. Dalam game ini anda dapat menghasilkan uang berapa pun untuk anda ambil itulah yang disebutkan dalam situs game.


Namun tentunya anda membutuhkan usaha, kesabaran serta manajemen yang tepat dalam bermain game ini. Dengan kemampuan yang anda miliki anda dapat bermain sekaligus menghasilkan uang sungguhan. Uang tersebut dapat anda cairkan melalui wire transfer atau melalui paypal.

Yang membuat saya tertarik dalam bermain game ini adalah :
1. Game ini gratis. Anda tidak perlu membayar untuk mendaftar.
2. Anda tidak perlu investasi atau membeli voucher game. Walaupun anda diperbolehkan untuk deposit.
3. Perusahaan gratis yang dapat anda bangun pertama kali adalah perusahaan koran dan sapi perah.

Untuk bukti pembayaran dari game ini saya belum bisa memberikan karena saya baru saja mulai. Saya akan upload setelah saya mendapat target saya.

Silahkan anda mendaftar di sini.

Catatan : Anda membutuhkan kesabaran dalam bermain game ini. Manajemen yang tepat akan membuat anda sukses dalam bermain game. Pekerjaan dapat anda lakukan satu kali dalam sehari.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat dan sukses selalu bagi anda semua.

sumber : infobisnis-on.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment