Voucher Gratis Untuk Liberty Reserve

Saturday, February 9, 2013




Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda mengenai cara mendapatkan voucher gratis untuk mengisi Liberty Reserve baru milik anda sendiri.

Seperti judul postingan kali ini yang menyatakan layanan ini gratis adalah benar. Yang perlu anda lakukan adalah daftarkan diri anda dan juga Nomor Rekening Liberty Reserve anda untuk transfer voucher jika sudah terkumpul atau mencukupi batas minimal penarikan(withdraw/payout). Sistem kerjanya adalah anda login kira-kira 15 menit setiap harinya dan jika 15 menit telah berlalu, nantinya akan dikirimkan sebuah voucher ke alamat email anda secara otomatis.

Saya akan menjelaskan lebih detail mengenai layanan ini karena mungkin belum terlalu jelas. Layanan ini tidak mengharuskan anda untuk login setiap hari, setiap hari hanya dapat login satu kali saja dan satu voucher setiap harinya. Untuk free member setiap harinya akan diberikan satu voucher senilai $0,01 per hari jika anda telah login selama 15 menit dan jika anda login setiap hari nantinya akan diberikan bonus tambahan. Misalanya akan menjadi $0,02 per harinya. Mungkin bagi anda ini hasil yang kecil atau tidak menarik. Tetapi daripada layanan yang scam. Selama ini layanan voucher belum lah scam, karena saya tidak tahu juga jika layanan ini nantinya akan menjadi scam.


Bagi anda yang berminat silahkan daftar di sini.

Catatan :
Layanan ini hanya berlaku satu kali dalam satu hari.
Akan diberikan bonus jika anda login setiap harinya.
Jika anda mengajak seseorang untuk mendaftar maka anda akan mendapat $0,05.
Anda mungkin dapat mengaktifkan voucher ini langsung di akun Liberty Reserve anda.
Bagi anda yang belum memiliki akun Liberty Reserve silahkan ikuti panduan untuk mendaftar di Liberty Reserve di sini.
Saya akan update jika layanan ini telah menjadi scam.


Update :

Cara mengaktifkan voucher :
1. Setelah anda login selama 15 menit anda akan mendapat email seperti ini :

klik pada gambar untuk memperbesar
catatan : anda tidak perlu menunggunya dengan membiarkannya terbuka dan dapat anda lakukan saat browsing atau menggunakan sosial media. Namun jangan tutup tab layanan ini, anda dapat me minimize nya.

2. Lalu copy code voucher tersebut dan pastekan pada kolom seperti berikut :


3. Kemudian akan ada pemberitahuan seperti berikut di pojok kiri atas jika voucher masih dapat diaktifkan :

 catatan : voucher hanya dapat diaktifkan satu kali dan hanya berlaku untuk sekitar 15 jam saja.

4. Inilah history voucher yang telah saya aktifkan :


Update : Untuk sekarang anda tidak dapat langsung mengaktifkan voucher tersebut ke Liberty Reserve anda. Anda diharuskan untuk mengaktifkan voucher tersebut pada kotak pada nomor 2. Jika anda ingin mentransfer ke akun Liberty Reserve, maka anda harus klik pada withdraw. Kemudian isikan berapa yang ingin anda transfer. Jika jumlah saldo anda telah lebih dari minimal transfer, maka anda dapat langsung mentransfernya. Proses transfer ini instant, yang artinya akan langsung masuk pada akun liberty reserve anda saat itu juga.

Ini bukti hasil dari voucher gratis :



Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

0 komentar:

Post a Comment