Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Sunday, April 14, 2013


Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! Seperti judul artikel kali ini, saya akan mereview mengenai Rajawebhost.com. Rajawebhost.com merupakan situs penjualan domain serta hosting yang katanya murah. Mari kita buktikan “Hosting Murah” dan “Domain Murah”.

Domain yang dijual oleh Rajawebhost.com adalah .com, .net, .org, .info, .biz, .name, .us, .asia, .in, .web.id, .or.id, .sch.id, .ac.id, .co.id, .go.id, .my.id, .biz.id, .tv, .co, .cc. Dari sini, kita melihat banyak domain yang dijual di Rajawebhost dan bisa dikatakan bahwa Rajawebhost tidak kalah dari situs penjualan domain serta hosting dari luar negeri.


Jika ditinjau dari harga domain, Rajawebhost.com memiliki ragam harga yang menurut saya cukup menarik. Dari mulai yang gratis hingga kurang dari Rp 300.000,-. Jika anda membeli paket hosting 1GB ke atas minimal periode tahunan, anda akan mendapatkan domain .com, .net, .org, .info, .biz, .name, .us secara gratis tanpa syarat apapun.

Jika ditinjau dari syarat untuk mendapatkan domain, Rajawebhost.com tidak memerlukan syarat apapun untuk membeli domain .com, .net, .org, .info, .biz, .name, .us, .asia, .in, .tv, .co, .cc. Namun jika anda membeli domain dengan akhiran ID anda memerlukan syarat untuk mendapatkannya. Mulai dari Scan KTP penanggung jawab, Scan KTP Pimpinan Lembaga, Scan Akta Notaris atau SK Intern Organisasi, Scan Surat Permohonan Kepala Sekolah, Scan Surat Kuasa Kepala Sekolah kepada pendaftar domain (Anda), Scan NPWP penanggung jawab, dll.

Jika ditinjau dari harga hosting perbulan, Rajawebhost.com menyediakan beragam harga, kapasitas serta bandwith mulai dari Rp 1.000,- untuk personal, Rp15.000,- untuk bisnis, dan Rp 30.000,- untuk korporasi.

Keuntungan atau kelebihan lain dari Rajawebhost.com antara lain anda akan mendapatkan tata kelola DNS secara penuh, proteksi terhadap informasi pribadi anda, serta tata kelola email yang profesional.
“Hosting Murah” dan “Domain Murah”

Sekian untuk artikel kali ini, Semoga bermanfaat bagi anda semuanya.

0 komentar:

Post a Comment